Wednesday 18 July 2012

PUISI "Rasa Yang Tak Pernah Aku Mengerti"


Aku bahagia...Tapi Aku Resah
Aku Sedih Tapi Aku Riang
Aku Tegar Tapi Aku tetap Pilu
Oh Tuhan Ada Apa dengan Rasa ini

Apakah dengan Kesendirian
dapat mengobati Rasa ini..??
Banyak yang menjajakan kasihnya untukku
tapi aku sangsi dengan ketulusan mereka
Aku masih takut menjajakinya...

Aku tak mengerti dengan apa yang kurasa saat ini
semua penuh dengan kepalsuan..
semua terasa menyakitkan untukku
semua penuh dengan kebohongan
aku tak sanggup menjalaninya

Aku Tak Punya keberanian
untuk Jujur padanya
aku Takut menyakitinya..
namun aku tak tega melihat mereka

Ya Allah.....Berikan aku petunjukmu
Mungkinkah dengan kesendirian
aku bisa menjadi diriku sendiri ?????
aku percaya inilah ujian terbesar 
dalam hidupku............
Semoga kebahagiaan itu tetap ada untukku

0 comments:

Post a Comment