Tuesday 17 July 2012

Puisi Tentang Rasa Cinta yang dalam

kasih...
cukup jangan kau teteskan lagi air matamu di hadapanku
karena itu bisa membuatku semakin larut dalam kesedihanku
aku tahu kau sayang kepadaku
engkaupun tahu aku pun begitu

kasih...
engkau tahu sekian lama aku pendam rasa cinta di dadaku
engkaupun tahu betapa aku selalu ingin bersamamu
walau dulu aku tak pernah tahu bagaimana perasaanmu kepadaku
kadang aku berfikir, adakah hari itu datang kepadaku
hari ketika semuanya menjadi indah bagi diriku

kasih...
bisakah engkau berikan sedikit kebahagiaan itu
sedikit semangat untuk aku terus berjuang dan berjuang 
melewati hari-hariku yang penuh lara
aku sadar akan siapa diriku yang tak pantas untukmu
tapi salah kah aku mencintai dan dicintai
katakanlah tidak kepadaku dan kepada semua orang yang menertawakanku

kasih...
aku tak bermaksud kejam pada diriku begitupun kepadamu
aku hanya ingin engkau mengerti akan cinta, kasih dan rinduku kepadamu
dan aku ingin selalu bersamamu selamanya...

0 comments:

Post a Comment