Wednesday 25 July 2012

PUISI "Berharap Cinta"



Aku tak berfikir tentang hitam dan kelamnya kehidupan
aku tak peduli, sesulit apapun perjalanan
walau aku tak memiliki banyak keberanian
namun aku memiliki beribu harapan dan impian
 
dalam tiap helai nafasku kusisipkan rindu
di setiap lamunanku terlukis wajah yang ayu
terbayang jelas senyum manis yang tersipu
semua seperti nyata, namun itu hanya semu

aku sadar tentang diriku yang hanya debu tak berarti
yang hanya bisa bermimpi dan terus bermimpi
untuk mendapatkan cinta dari seorang gadis
yang memiliki paras yang elok bagai bidadari

aku tahu, betapapun kelam merangkum haru
luka yang terasa tak akan sembuh, ia tak lebih dari sebuah jedah waktu
memberi ruang pada jiwa  menemukan sepotong asa yang baru
untuk mendapat balas cinta dari gadis, yang telah lama kurindu


0 comments:

Post a Comment