Saturday 21 July 2012

PUISI "Cinta tak sampai"

rambut hitam terurai indah tertiup angin perlahan
terlihat wajah ayu di balik senyumnya yang rupawan
langkah gemulai membuat hati gundah menjadi riang
di bawah cahaya rembulan yang tak tertutup oleh awan

sekian lama aku pendam rasa cinta dalam hati
cinta yang semakin subur merobek robek sanubari
ku tak tahu dengan siapa harus aku katakan
rasa di hati yang lama tersimpan dalam dalam

hari hari kujajaki terasa begitu membingungkan
menyesali diri yang tak mampu mengungkapkan
masihkah esok akan datang satu kesempatan
untuk menggapai impian merajut kasih dan sayang

Tuhan, berikanlah aku sedikit keberanian
hanya untuk satu rasa yang telah lama aku pendam
aku takut hati ini larut dalam kesedihan
aku pun sadar dengan diri yang tak dapat hidup dalam kesendirian


0 comments:

Post a Comment