Saturday 21 July 2012

PUISI "Mencari Cinta Sejati"

Cinta adalah perasaan yang timbul dalam hati
yang tak tau kapan ia datang dan kapan harus pergi
Cinta memang indah ketika ia datang menelusuk hati
namun semua berubah menjadi kelam ketika ia harus pergi


cinta sejati adalah cinta sehidup semati
begitulah kata mereka yang merangkai kata dalam puisi
cinta sejati akan kekal tersimpan dalam jiwa jiwa yang suci
dan akan terus tersimpan hingga nafas ini terhenti


masih adakah cerita tentang cinta sejati
seperti yang ditulis oleh para pujangga dalam fiksi
aku tak mengerti dengan kehidupan yang seperti ini
yang tak pernah menemukan cinta sejati nan hakiki


aku tak tahu harus kemana hendak mencari
cinta sejati yang telah lama aku nanti dalam setiap mimpi
akankah hari esok aku dapat menjumpai
entah sampai kapan aku harus menanti datangnya cinta sejati..


0 comments:

Post a Comment